Kenapa Windows 10 ?


Kenapa Windows 10 ? Windows 10 adalah sistem operasi terbaru yang sedang dipersiapkan oleh Microsoft dan versi preview-nya telah dirilis tahun lalu.

Performa Maksimal di Spesifikasi Rendah

Performa menjadi acuan seluruh user, karena dengan maksimalnya performa windows, makan seluruh aplikasi akan berjalan dengan lancar
Pengguna Windows 8 bisa menggunakan Windows 10 dengan Gratis di menu system update.



Cortana

Cortana Adalah bagian dari salah satu fitur Microsoft teranyar yang merupakan sebuah voice assistant. Cortana sendiri disebutkan bisa menyediakan informasi-informasi secara detil yang dibutuhkan penggunanya.


Kembalinya Start Menu

Kesal karena tidak ada start menu di windows 8 ? kini saatnya pindah ke Windows 10. Start Menu yang legendaris dan menjadi bahan perbincangan setelah hilang di Windows 8 membuat pihak Microsoft mengembalikan menu Start dan digabungkan dengan bentuk dari Live Tile.

Microsoft Edge
Fitur yang paling ditunggu-tunggu dan paling menarik yang ada di Microsoft Edge adalah hadirnya Cortana, digital assistant milik Microsoft untuk mempermudah kamu dalam menggunakan internet dan mencari sesuatu. Sepertinya Microsoft 10 akan menjadi OS yang ditunggu-tunggu kehadirannya.

Share on Google Plus

About Dimas Tri Sasongko

We Have a Good News for Your Tech Needs!.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment