Virus Paling Berbahaya !


Berbicara tentang Virus, Virus Adalah hal yang paling dibenci oleh Pengguna Komputer karena merepotkan dan merugikan pihak pengguna komputer. Virus sudah ditemukan pada tahun 1949. Berikut ini adalah beberapa Virus paling berbahaya dalam sejarah komputer.

Agen.btz


Malware yang berhasil mengacaukan sistem keamanan Pentagon ini bahkan sampai membuat Pentagon mendirikan departemen militer US Cyber Command untuk mengatasi agent.btz. disebarkan melalui thumb drive lalu menginstal malware dan mencuri data-data penting. Agent.btz ini juga dikenal sebagai Agent.AWF yang menyerang sistem operasi Microsoft Windows.

BlackShades


BlackShades. Virus yang terbilang baru ini telah merusak ke lebih dari 100 negara dan menyerang software pada komputer. Virus ini bekerja dengan cara mengambil alih komputer/hijack. BlackShades memungkinkan para hacker untuk mencuri informasi pribadi anda, membajak pesan penting dan membajak kamera pada komputer atau webcam untuk digunakan secara diam diam untuk kepentingan hacker tersebut.

Sql Slammer


SQL Slammer adalah virus "Cacing" komputer yang bisa menyebabkan Tolakan layanan pada beberapa hosting internet dan secara dramatis memperlambat traffic internet. Dimulai pada tanggal 25 Januari 2003 dan menyebar sangat cepat kemudian menginfeksi Sekitar 75.000 korban dalam jangka waktu hanya  sepuluh menit. Virus ini menyerang web server yang dijalankan oleh versi rentan Microsoft SQL Server,kemudian menghasilkan alamat IP secara random.
Share on Google Plus

About Dimas Tri Sasongko

We Have a Good News for Your Tech Needs!.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. thanks gan infonya, jadi bisa tau mana virus jahat dan mana virus lolucon

    ReplyDelete
  2. wa ada ilmu baru nih, nice share bro..

    ReplyDelete
  3. ternyata dimas seorang blogger Ada 1 lg Virus yg mematikan bagiku :v Rinsoware :v Bikin Windows minta instal ulang molo gara2 data keprotect :v

    ReplyDelete